Saya kira hilang nggak taunya ada di rumah #Dompet

Ditulis oleh Faanteyki

setelah pulang dari lapangan seperti biasa saya standby dikantor karena takut ada komplenan, makan baso dan tidak lama saya sakit perut lalu ingin buang air besar.

disini saya merasa ada yang aneh dengan celana saya, kantong celana yang biasanya ngebentuk ini kosong kaya nggak ada isinya, setelah saya cek dan ingat-ingat ternyata dompet saya ilang !

disini saya langsung panik nggak karuan...

saya ingat-ingat kegiatan dilapangan tadi saya lompat sana sini, kesana kemari. kalo emang betul jatoh dilapangan susah pasti nyarinya.

seinget saya terakhir kali ngeluarin duit buat bayar ngisi angin ban motor, itu juga malem hari sebelum ganti hari disaat dompet ilang.

saya pikir terus tuh dompet ada dimana, nggak kebawa apa ilang...

dipikiran saya saat itu, duh harus buat ktp lagi nunggu setahun, kartu atm ilang harus buat lagi, duit ilang mana masa kontrak kerja udah abis minggu ini. selesai sudah nasib saya.

untuk memastikan kalau dompet saya ilang atau nggak kebawa saya langsung pulang...

sampai dirumah, lepas sepatu grebek grubuk nyariin tuh dompet...

dan untungnya dompet itu ada dilaci kamar, didalam pikiran akhirnya lega untungnya gak ilang lu...

kalo ilang gw bisa nganggur setahun nanti !
Terbaru
Postingan Lebih Baru
Terlama
Postingan Lama